x

Kontrak Tersendat, Man City Bisa Ditinggal Aguero ke LaLiga

Sabtu, 2 Mei 2020 21:58 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Isman Fadil
Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengaku ia bisa saja meninggalkan The Citizens untuk kembali bermain di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengaku ia bisa saja meninggalkan The Citizens untuk kembali bermain di LaLiga Spanyol..

Kontrak penyerang Sergio Aguero bersama Manchester City diketahui akan berakhir pada Juni 2021. Namun mengaku masih betah bermain untuk The Citizens, penyerang asal Argentina itu masih enggan memastikan untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Dalam pernyataannya kepada media Spanyol, El Chiringuito, Aguero justru mengaku masih belum memikirkan soal masa depannya. “Ini sulit, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya tahu setiap hari kontrak saya semakin mendekati akhir. Mungkin akan ada tawaran, tapi kita lihat saja nanti,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki satu impian yang ingin ia raih bersama The Citizens. “Untuk saat ini, saya ingin menjuarai Liga Champions bersama City. Itu akan menjadi raihan yang luar biasa bagi saya pribadi dan pihak klub.”

Baik Aguero maupun City memang belum pernah menjuarai Liga Champions. Meski sudah mendatangkan Pep Guardiola yang menjuarai kompetisi itu 2 kali, prestasi terbaik The Citizens baru sebatas menembus babak semifininal yang ironisnya terjadi ketika masih ditangani Manuel Pellegrini

 “Saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Liga Spanyol atau bermain di negara lain. Saat ini saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Hari ini saya merasa baik dan nyaman di Manchester. Saya ingin berusaha sebaik mungkin untuk klub ini, dan kemudian kita lihat nanti kelanjutannya.”

Baca Juga
Baca Juga

Meski tidak secara spesifik menyebut klub Spanyol mana yang ia tuju, Aguero diketahui sempat berkarier di LaLiga bersama Atletico Madrid sebelum hijrah ke Manchester pada Juli 2011 lalu. Bersama rival sekota Real Madrid itu, ia sukses menjuarai Liga Europa pada musim 2009/2010.

Musim ini, Aguero masih menjadi andalan Pep Guardiola di lini depan City. Meski gagal membantu timnya menyaingi Liverpool yang melaju kencang di Liga Inggris, Aguero masih mampu memamerkan ketajamannya dengan mencetak 23 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi  untuk City.

Atletico MadridManchester CityLaLiga SpanyolSergio AgueroLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini