x

Gara-gara Virus Corona, Gelandang Juventus Jadi Gila

Minggu, 3 Mei 2020 18:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengaku depresi ketika dinyatakan positif tertular virus corona beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Serie A Liga Italia, Juventus, Blaise Matuidi, mengungkapkan bahwa dirinya menggila setelah divonis positif tertular virus corona. 

Seperti diketahui, tiga penggawa Juventus yakni Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi terpapar virus corona beberapa waktu lalu.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Matuidi masih belum bisa move on dari perasaan sedih dan takutnya ketika didiagnosis tertular Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Blaise Matuidi mengaku depresi dan hampir gila, lantaran dirinya tertular virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Pria asal Prancis itu panik, takut tak dapat terbebas dari corona

"Itu adalah masa yang sulit. Begitu saya dinyatakan positif corona, saya benar-benar depresi, ketakutan, dan hanya bisa berdiam di rumah. Belanja kebutuhan sehari-hari saja tidak memungkinkan," katanya dalam Talk Show di akun YouTube Bros Stories. 

"Jika berada di posisi ini otomatis membuat Anda harus memastikan tidak ada satu orang pun yang boleh mendekat dan yang jelas harus kuat secara mental," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, eks pemain Paris Saint-Germain itu menjelaskan kondisinya saat positif corona. Ia adalah orang tanpa gejala, namun tetap saja, kepanikan membuat dirinya depresi. 

Lockdown di Italia sendiri akan berakhir pada 17 Mei mendatang. Menurut Sky Sports, klub-klub Serie A Liga Italia akan kembali berlatih pada 18 Mei karena liga rencananya akan tetap dilanjutkan.

Serie A ItaliaJuventusBlaise MatuidiLiga ItaliaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini