x

Ingin Memajukan Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Kembali Sentil PSSI

Senin, 4 Mei 2020 07:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kembali memberikan kritikan atau sentilan kepada federasi sepak tanah air (PSSI).

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kembali memberikan kritikan atau sentilan kepada federasi sepak tanah air (PSSI).

Bagi pelatih berkebangsaan Spanyol ini, PSSI harus lebih memikirkan cara memajukan sepak bola Indonesia ketimbang kepentingan pribadi.

Baca Juga
Baca Juga

Luis Milla menilai Indonesia sejatinya memiliki banyak pemain berpotensi. Namun Milla melihat banyak faktor yang menghambat dan membuat Indonesia tidak berkembang. Yakni bagi ia salah satunya banyak kepentingan pribadi di PSSI.

Saya berharap orang-orang yang memiliki power di federasi (PSSI) dan klub bersedia menyisihkan kepentingan pribadi," ucap Luis Milla dilansir dari akun Youtube KickOff!Indonesia.

"Bersatu dan bergandeng tangan untuk kepentingan kemajuan sepak bola Indonesia," jelas ia.

Mantan pemain Real Madrid ini menilai orang-orang yang bekerja di manajemen Indonesia hanya sebagain orang saja yang memikirkan prestasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya lihat masih banyak yang bekerja di manajemen lebih memikirkan kepentingan segelintir saja. Indonesia butuh orang di manajemen yang total bekerja untuk kepentingan sepak bola, bukan yang lain," tukasnya.

PSSITimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini