x

Pemain Bali United Sempatkan 'Reuni Kecil' di Trisakti

Senin, 4 Mei 2020 14:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Beberapa pemain klub Liga 1 Bali United berencana untuk reuni kecil di Lapangan Trisakti pekan ini.

INDOSPORT.COM - Para pemain klub Liga 1 Bali United menyempatkan diri untuk reuni kecil di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, pekan ini. Dalam kondisi tertutup, mereka bersemangat melakukan latihan bersama.

Ada empat pemain yang melakukan latihan bersama. Mulai M Taufiq, Leonard Tupamahu, Samuel Reimas dan Gavin Kwan Adsit. Empat pemain ini memang tinggal tak jauh dari lapangan, terutama Reimas yang masih di Mes Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

Aktivitas berlatih ini diabadikan Taufiq di story instagram-nya. Terlihat di hamparan lapangan yang sepi pada sore hari, mereka berlatih bersama. 

Inilah latihan bersama pertama yang dilakukan setelah libur dari 15 Maret 2020 lalu. Sebelumnya, Leonard dan Taufiq sempat mengabadikan momen datang sendiri ke Trisakti.

Selama menjalankan program latihan mandiri, para pemain lebih sering berlatih di rumah. Beragam peralatan latihan yang mereka punya dimaksimalkan untuk penjagaan kondisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya biasa meluangkan waktu buat jaga kondisi sebelum berbuka puasa. Kadang satu jam atau ada pengurangan. Tapi malam juga saya latihan lagi buat fit kondisinya," ucap Taufiq, Sabtu (02/05/20).

Bali United memang merencanakan latihan pada 1 Juni 2020 mendatang. Namun, jadi atau tidaknya latihan bergantung pandemi virus Corona. Bila masih menjalar di Indonesia, hampir pasti latihan dibatalkan.

Gavin Kwan AdsitM.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini