x

Pemain Liga Maladewa Tiba-tiba Rindu PSIS

Senin, 4 Mei 2020 17:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Mantan pemain PSIS Semarang, Petar Planic tiba-tiba mengunggah foto kenangannya bersama Laskar Mahesa Jenar di tahun 2018 silam.

Pria asal Serbia ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadi @_petar_planic pada Senin (04/05/20) siang.

Dalam unggahan tersebut, Petar Planic menyebut bahwa PSIS selalu berada di hatinya karena dukungan suporter dan semangat kerja keras rekan-rekannya ketika itu.

Baca Juga
Baca Juga

“Kembali di tahun 2018, PSIS selalu berada di hati saya dengan semangat kerja keras dan percaya pada Tuhan,” tulis pemain yang kini merumput di Liga Maladewa bersama Maziya SR.

“Kami bermain sepak bola dengan cukup bagus dan mengandalkan semua passion kami. Dan ada pemain kedua belas yang membantu kami bermain di lapangan. Waktu yang sangat berkesan dan saya berharap kembali bertemu,” imbuh Petar Planic.

Bersama PSIS di tahun 2018, Petar Planic memang menorehkan musim yang berkesan. Ia berhasil mengantarkan Laskar Mahesa Jenar bertengger di posisi ke-10 klasemen sesuai dengan target yang diberikan manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, di tahun pertamanya bermain di Liga Indonesia, Petar Planic mencatatkan torehan yang cukup mengejutkan karena ia yang merupakan pemain belakang tidak mendapatkan satu kartu kuning atau kartu merah pun di sepanjang Liga 1 2018.

Sayangnya di tahun berikutnya Petar Planic kontraknya habis dan tidak ada komunikasi soal kontrak lanjutan dengan manajemen PSIS membuat ia harus hijrah ke klub lain.

PSIS SemarangMaladewaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Petar Planic

Berita Terkini