x

Tanggal Laga Everton vs Liverpool Bocor, Liga Inggris Berlanjut?

Senin, 4 Mei 2020 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Sebuah tanggal baru untuk pertandingan bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool bocor. Hal ini memunculkan harapan bahwa Liga Inggris 2019-2020 akan berlanjut.

INDOSPORT.COM – Sebuah tanggal baru untuk pertandingan bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool bocor. Hal ini memunculkan harapan bahwa Liga Inggris 2019-2020 akan berlanjut usai pandemi virus corona berakhir.

Dilansir dari Liverpool Echo, salah satu sponsor terbesar Liverpool, Standard Chartered, baru-baru ini membuat geger pada pendukung The Reds lewat sebuah pengumuman di situs resminya.

Baca Juga
Baca Juga

Perusahaan perbankan di Inggris itu meluncurkan hitungan mundur jumlah hari, jam, menit dan detik pada aplikasi StandRed andalan mereka terkait pertandingan Liverpool berikutnya.

Hitungan mundur itu disertai dengan gambar kapten Jordan Henderson yang tengah berselebrasi. Selain itu, pada bagian tersebut juga menampilkan gambar tanda ‘This is Anfield’, dengan tulisan di bawahnya: “Pertandingan berikutnya: Everton FC vs Liverpool FC, 16 Juni 2020, 21.00 waktu setempat.

Jordan Henderson

Penampakan itu jelas membuat para pendukung The Reds girang, pasalnya hal ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka bisaa menyaksikan Liverpool merengkuh gelar juara pertama ketika sepak bola Inggris kembali bergulir.

Akan tetapi, beberapa orang menganggap sponsor telah melakukan kesalahan teknis yang menyebabkan aplikasi tetap menghitung jadwal pertandingan.

Sebagaimana diketahui, kubu asuhan Jurgen Klopp itu belum memainkan pertandingan Liga Inggris sejak kemenangan 2-1 mereka atas Bournemouth di Anfield pada 7 Maret 2020.

Posisi mereka pun telah unggul 25 poin dari juara bertahan Manchester City yang berada di tempat kedua, sebelum Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan melawan Everton, yang menjadi jadwal berikutnya, sedianya akan jadi ajang Liverpool memastikan status juara musim 2019-2020 bila mereka memetik kemenangan di laga yang digelar di Goodison Park.

Liga Inggris sendiri tampaknya berencana melanjutkan musim di pertengahan Juni, di mana pekan pertama akan dimulai pada 12 Juni. Namun sampai saat ini, belum ada keputusan resmi soal hal tersebut.

LiverpoolEvertonDerby MerseysideLiga InggrisBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini