x

Cukup Andalkan Antonio Conte, Inter Milan Bisa Dapat Paul Pogba

Selasa, 5 Mei 2020 08:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bisa dengan mudah diseret melakoni Serie A Liga Italia bareng Inter Milan. Hal tersebut bakal terjadi jika Nerazzurri andalkan Antonio Conte.

Conte yang notebene dikenal sebagai pelatih klub dikabarkan memiliki peranan penting akan kehadiran Pogba jika memang benar-benar berminat. Pendapat terkait, muncul dari striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya mengungkapkan jika Conte perlu akan jasa Pogba, maka Inter Milan pasti akan langsung jalankan rencana gaet sang bintang. Meskipun gelandang Setan Merah tersebut memiliki total harga transfer dan gaji hingga 220 juta euro (Rp3,6 triliun).

"Apakah Conte menginginkan dia dibandingkan (Stefano) Sensi atau (Nicolo) Barella? Jika Conte benar-benar percaya maka Pogba bisa datang ke Inter Milan," ujar Altobelli dilansir laman berita Sempre Inter.

"Pihak klub akan memperjuangkan segalanya jika Conte berpikir Pogba memang bisa membuat Inter Milan berkembang pesat layaknya ketika di Juventus dan Timnas Prancis. Walaupun gaji sang pemain cukup menakutkan karena dua kali lipat dari yang lain," tambahnya lagi.

Conte nampaknya memang memiliki pengaruh besar agar Inter Milan berkehendak sesuai perintahnya. Sebelum lakoni Serie A Liga Italia musim ini saja dirinya sudah memaksa klub untuk datangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Pada awal 2020 lalu, Conte bahkan membajak Ashley Young dan sekali lagi dari The Red Devils. Dengan total tiga pemain Manchester United bisa didapatkan dengan mudah, bukan berarti Pogba juga tak luput di mata Conte.

Apalagi saat ini Pogba terkesan kurang bahagia bersama Manchester United usai hanya bisa tampil delapan kali tanpa mencetak gol. Untuk bisa dapatkan gelandang berusia 27 tahun itu Inter Milan patut bersaing dengan rival Serie A Liga Italia, Juventus dan Real Madrid selaku raksasa Spanyol.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanPaul PogbaAntonio ConteLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini