x

Diminta Bertahan di Serie A, The Next Pirlo Segera ke AC Milan?

Selasa, 5 Mei 2020 23:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Gelandang Berjuluk The Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali diminta bertahan di Serie A Italia oleh sang agen. Situasi ini membuat AC Milan berpeluang mendapatkannya.

Agen Tonali, Beppe Bozzo telah menyarankan agar kliennya bertahan di kompetisi kasta teratas sepak bola Italia. Mengingat usianya yang masih sangat muda, yakni 19 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah mengenalnya selama dua tahun. Saya langsung menyukainya, seperti keluarga yang indah,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka semua (keluarga Tonali) penting untuk pertumbuhannya dan untuk mengelola reputasinya. Dia telah melewati musim debutnya di Serie A dengan warna-warna cerah.”

Gelandang bertahan asal Italia ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint Germain, Manchester City, Barcelona, ​​Inter, Juventus, hingga AC Milan.

Barcelona sendiri dikabarkan masuk dalam perburuan gelandang kreatif klub semenjana Serie A Italia, Brescia, Sandro Tonali.

Seperti dilansir dari Football Italia, Barcelona ikut tertarik untuk mendatangkan Tonali. Bahkan, tawaran bombastis sudah disiapkan demi mengamankan tanda tangan Tonali.

Meski demikian, sang agen Beppe nampaknya hanya akan memberikan peluang kepada klub Serie A Italia yang ingin menggunakan jasa Tonalli.

“Lebih baik bagi Sandro untuk tinggal di Italia. Dia dapat segera memantapkan dirinya di klub top dan akan memalukan bagi Serie A untuk kehilangan dia," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tonali saat ini masih menjadi tulang punggung Brescia. Ia mencatatkan 23 penampilan dan berhasil mencetak satu gol serta lima assist di Serie A Italia musim 2019/20.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsSandro TonaliTransfer Pemain

Berita Terkini