x

Dipuji Wayne Rooney, Pemain Gagal Manchester United Justru Marah

Selasa, 5 Mei 2020 02:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Pemain gagal Manchester United, Ravel Morrison, mengaku marah setelah mendengar pernyataan Wayne Rooney yang menyebutnya lebih hebat dari Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Pemain yang pernah dibuang Manchester United, Ravel Morrison, marah besar atas komentar Wayne Rooney yang menyebutnya punya potensi lebih hebat ketimbang Paul Pogba.

Sebelumnya, Rooney menyebut bahwa Morrison merupakan pemain akademi Man United yang memiliki potensi sebagai pemain besar. Bahkan untuk mendukung pernyataannya, ia menyebut Morrison jauh lebih hebat ketimbang Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Mendengar pernyataan tersebut, Ravel Morrison tak merasa besar kepala. Justru ia marah kepada dirinya sendiri sehingga gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United dan membuktikan para senior yang menyanjungnya.

"Tentunya itu pernyataan yang luar biasa. Khususnya dari pemain yang mungkin salah satu yang terbaik di Inggris. Jadi itu pernyataan berkelas dari pemain berkelas," ujar Morisson dilansir dari Metro.

"Pernyataan itu membuatku sedikit marah karena saya tak bisa membuktikannya lebih jauh. Saya harusnya bisa membuktikannya. Saya berharap bisa membuktikannya," lanjut Morrison.

Baca Juga
Baca Juga

Morrison pun mengaku bahwa dirinya memiliki kemampuan hebat. Tapi dia tak menyadari dan memahaminya. Namun sesuatu terjadi di hidupnya sehingga nasibnya berubah tak seperti yang dinyatakan para seniornya di Man United.

Ravel Morrison melanjutkan bahwa dirinya senang berada di Manchester United. Apalagi ia bergabung dengan Setan Merah sejak usia sembilan tahun. Ia pun berharap dapat memutar waktu dan menyadari potensinya agar bisa membuktikan pujian dari para seniornya.

Manchester UnitedWayne RooneyPaul PogbaRavel MorrisonLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini