x

Manchester City Rela Tumbalkan Otamendi Demi Pemain River Plate

Rabu, 6 Mei 2020 18:17 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yohanes Ishak
Manchester City Rela Tukarkan Nicolas Otamendi Demi Pemain River Plate

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tengah merencanakan penukaran pemainnya, Nicolas Otamendi dengan pemain River Plate, Lucas Martinez Quarta.

Manchester City sebelumnya telah ditinggalkan pemain bintang di lini belakang, Vincent Kompany sejak musim lalu. ini yang membuat klub bermarkas di Etihad tersebut sempat kesulitan dalam menjaga pertahanan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, mereka sudah memiliki pemain lain yang cukup mumpuni seperti, Aymeric Laporta, John Stones dan Nicolas Otamendi. Sayangnya, dua nama terakhir dianggap Guardiola tidak konsisten dalam menunjukkan permainan yang mengesankan.

Sedangkan Laporte masih harus dirawat karena mengalami cedera serius yang membuat dirinya harus absen cukup lama.

Situasi inilah yang membuat Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan opsi penukaran pemain, di mana Nicolas Otamendi ingin ditukar dengan Lucas Martinez Quarta yang bermain untuk klub asal Argentina, River Plate musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole, dalam beberapa hari terakhir ini juara bertahan Liga Inggris itu sedang mempertimbangkan untuk menjalin kesepakatan dengan Lucas Martinez Quarta.

Baca Juga
Baca Juga

Besar kemungkinan, peluang Man City untuk mendapatkan Quarta terbuka lebar karena sang pemain dilaporkan juga mengidolakan tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Saat ini Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 57 poin, selisih 25 poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan torehan 82 poin.

Bursa TransferManchester CityRiver PlateNicolas OtamendiLiga InggrisBerita TransferLucas Martinez QuartaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini