x

Putri Luis Milla Diam-diam Idolakan Gelandang Bali United

Kamis, 7 Mei 2020 19:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Putri Luis Milla, Paulita Milla secara terbuka mengagumi salah satu pemain Timnas Indonesia yang pernah dilatih sang ayah. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Paulita menilai, Stefano Lilipaly merupakan sosok pekerja keras dengan kemampuan yang sangat baik. Pemain naturalisasi itu tampil luar biasa di Asian Games 2018, dimana pertandingannya disaksikan langsung oleh Paulita.

"Saya suka Stefano Lilipaly. Dia pekerja keras dan cetak banyak gol, jadi saya suka gaya permainannya," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Iya waktu Asian Games 2018. Saya nonton langsung dan atmosfer di Asain Games itu sangat luar biasa," imbuh Paulita.

Pada Asian Games dua tahun lalu di Jakarta, Stefano Lilipaly memang jadi andalan di skuat Timnas Indonesia yang diasuh Luis Milla. Ia tampil apik bersama Beto Goncalves dengan torehan empat gol dan membawa Indonesia ke babak 16 besar.

Stefano Lilipaly, gelandang serang Bali United.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, seperti ayahnya, Indonesia memang menyisahkan kenangan indah buat Paulita. Sebelumnya, gadis berusia 23 tahun itu memilih tiga pemain skuat Garuda yang dinilai memiliki paras tampan yakni Gavin Kwan, Hanif Sjahbandi dan Putu Gede.

"Ada tiga pemain bola (Indonesia) yang ganteng menurut saya. Kami ketemu sebelum Asian Games 2018 dan sempat makan malam bersama tim, yakni Hanif, Gavin sama Putu Gede," tutup Paulita saat melakukan siaran langsung bersama Bayu Eka Sari (eks penerjemah Luis Milla).

Stefano LilipalyLuis MillaBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaPaulita Milla

Berita Terkini