x

Nyaris Gabung AC Milan, Langkah Mertens Terhenti Alasan Sepele

Minggu, 10 Mei 2020 13:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan besar gagal dapatkan Dries Mertens dari Napoli.

INDOSPORT.COM - Minat AC Milan untuk dapatkan Dries Mertens dari rival Serie A Liga Italia, Napoli, kandas. Pasalnya, ada satu alasan sepele buat Il Diavolo mati kutu gagal gaet striker baru.

Potensi Mertens yang sudah sukses mencetak 121 gol dan 73 assist dalam 309 laga Napoli menemui akhir pada Juni nanti setelah tak ada tanda-tanda kontrak baru. Alhasil, karena bakal berstatus free transfer, banyak klub yang berminat dapatkan jasanya.

Inter Milan dan Chelsea tercatat yang paling ingin dapatkan jasa striker berusia 33 tahun itu. Beredar rumor dalam pemberitaan media Spanyol jika rival Napoli di Serie A Liga Italia, AC Milan, yang justru jadi terdepan dapatkan jasa Mertens.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan AC Milan sangat bersemangat gaet striker asal Belgia tersebut tak lepas dari kemungkinan kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui sebelumnya, kontrak penyerang andalan mereka hanya berjalan setengah musim saja.

Meski sudah lakukan pendekatan dan hanya tinggal amankan tanda tangan, AC Milan tak kuasa buat Mertens berminat ke San Siro karena suatu alasan. Dilansir laman berita Calciomercato, dirinya menolak karena Rossoneri tak bisa dapatkan tiket Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Selama berkompetisi di Serie A Liga Italia kali ini, AC Milan tergolong gagal setelah hanya bisa bertengger di peringkat tujuh klasemen. Tak heran karena tak bisa penuhi ekspektasi, Dries Mertens memilih klub lain yang lebih potensial.

Dibandingkan AC Milan, Inter Milan justru lebih mungkin dapatkan jasa penyerang itu selepas meraih tempat ketiga Serie A Liga Italia. Tak hanya itu, Chelsea juga memiliki peluang emas bisa buat Mertens tertarik merumput di Inggris jika ingin coba pengalaman berbeda.

ChelseaSerie A ItaliaAC MilanInter MilanNapoliDries MertensLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini