x

Gede Widiade Desak Lanjutkan Liga 2, Eks Persija Siap Tampil

Senin, 11 Mei 2020 12:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Presiden klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade desak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 2020.

Liga 2 musim ini sempat terhenti setelah pandemi virus Corona atau Covid-19 masuk ke Indonesia, tepatnya setelah melakoni laga perdana tahun 2020.

Kala itu Persiba meraih kemenangan atas Kalteng Putra dengan skor tipis 3-2. Hasil manis itu membuat Gede Widiade optimistis Beruang Madu bisa berprestasi musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau menurut saya, sepak bola memang tetap harus berjalan bagaimanapun juga. Misal liga berhenti, boleh bikin turnamen," usul Gede Widiade beberapa waktu lalu.

Hal itu kemudian diaminkan oleh penggawa Persiba Balikpapan yang sebelumnya juga sempat bekerja sama dengan Gede Widiade kala masih berada di Persija Jakarta, yakni Septinus Alua.

"Untuk saya sih, ikut saja keputusan dari manajemen, apapun itu keputusannya," ungkap Septinus Alua kepada INDOSPORT, Minggu (10/05/20).

"Yang penting saya sebagai pemain harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun," tambah gelandang yang akrab disapa Hanoman itu.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Septinus Alua tidak ambil bagian kala Persiba Balikpapan meraih kemenangan atas Kalteng Putra di laga pekan pertama.

Pasalnya, ia masih terikat sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk tidak merumput selama enam bulan paska melakukan aksi tidak terpuji di Liga 2 2019 lalu.

Persiba BalikpapanGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSeptinus AluaBerita Liga 2

Berita Terkini