x

Gelandang Persib Lelang Jersey Bantu Orang yang Terdampak Corona

Senin, 11 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang tim Liga 1 2020 Persib Bandung, Erwin Ramdani, melelang jersey third (ketiga) Persib musim 2019 untuk membantu orang yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Liga 1 2020 Persib Bandung, Erwin Ramdani, melelang jersey third (ketiga) Persib musim 2019 untuk membantu orang yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19. 

Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini, melelang jersey yang sudah sudah ditandatanganinya melalui akaun Instagram pribadinya @erwinramdani93, Minggu (10/05/20) malam. 

Baca Juga
Baca Juga

Aksi lelang jersey yang bekerja sama dengan @explorefoundation.id ini akan berlangsung hingga Selasa (12/05/20) malam dan hasil lelang akan didonasikan seluruhnya untuk membantu orang yang terdampak covid-19. 

Pada lelang jersey tersebut, Erwin menawarkan jersey dengan harga awal Rp 700 ribu dan penawaran selanjutnya kelipatan Rp 50 ribu. 

Selain itu, ada beberapa syarat yang diterapkan dalam lelang jersey tersebut. Berikut ini peraturan mengikuti lelang jersey Third Persib musim 2019 milik Erwin.

Sebelumnya, Erwin sudah melelang jersey Persib musim 2019 untuk membantu orang yang terdampak virus corona. Pada lelang jersey tersebut, ia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, aksi serupa juga sudah dilakukan oleh beberapa pemain Persib lainnya, seperti Henhen Herdiana, Wander Luiz, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz dan Gian Zola. 

Persib BandungJerseyLiga IndonesiaErwin RamdaniVirus Corona

Berita Terkini