x

CEO PSM Makassar Sebut Klub dan Pemain Eropa Favoritnya, Siapa Saja?

Selasa, 12 Mei 2020 09:17 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut siapa saja klub dan pemain Eropa yang menjadi favoritnya selama ini.

Belum lama ini, Munafri membeberkan klub Eropa jagoannya. Rupanya, ia merupakan fans berat klub raksasa Liga Inggris yang menjuarai Liga Champions Eropa edisi terakhir.

"Liverpool, dari dulu saya sudah jadi fansnya, dari jamannya Ian Rush dan John Barnes. Sampai terpuruk pun saya tetap Liverpool," ungkap Munafri beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk pemain, pria berusia 44 tahun ini menyukai gaya bermain penyerang Timnas Prancis. Sedangkan untuk juru taktik, Munafri mengidolakan pelatih Liverpool saat ini.

"Kalau pemain favorit (Antoine) Griezmann, pemain Barcelona. Sedangkan pelatih favorit ya tentu saja Jurgen Klopp," tutur Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Baca Juga
Baca Juga

Munafri Arifuddin adalah salah satu pebisnis di Indonesia yang menjabat sebagai CEO PSM Makassar sejak tahun 2016 silam menggantikan peran keponakan Presiden Ketiga RI, Alm. BJ Habibie, yakni Rully Habibie.

LiverpoolAntoine GriezmannPSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini