x

Jadi Kampiun Ligue 1, Pemain PSG Dapat Hadiah Case HP dari Emas

Selasa, 12 Mei 2020 14:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para pemain PSG saat ini dipastikan sedang tersenyum bahagia, pasalnya mereka baru saja menerima hadiah atas keberhasilan mereka menjadi kampiun Ligue 1.

INDOSPORT.COM – Para pemain PSG saat ini dipastikan sedang tersenyum bahagia. Pasalnya, mereka baru saja menerima hadiah atas keberhasilan mereka menjadi kampiun Ligue 1 musim 2019/20.

Meskipun mereka menjadi juara karena faktor Ligue 1 yang terpaksa dihentikan akibat pandemi, tetapi hal tersebut tak membuat salah satu produsen case dan kustom ponsel premium, iDesign Gold urung memberikan hadiah istimewa atas keberhasilan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari PSG Talk, iDesign Gold tetap memberikan hadiah yang berupa case iPhone berlapis emas 24 karat kepada para pemain PSG.

Case tersebut dibuat khusus dengan mencantumkan nama pemain PSG beserta nomor punggung mereka. Tak lupa iDesign Gold juga menyertakan logo Ligue 1 dan tulisan gelar juara lengkap dengan tahunnya.

Ini bukan kali pertama perusahaan ini memberikan hadiah istimewa pada suatu klub. Musim lalu, mereka diketahui memberikan iPhone X berlapis emas 24 karat pada seluruh penggawa Liverpool setelah mereka menjadi kampiun Liga Champions 2018/19.

Meskipun begitu, hadiah ini dipandang oleh beberapa pemain PSG agak sedikit berlebihan. Mengingat mereka memenangkan gelar juara Ligue 1 gara-gara pandemi.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Ander Herrera yang sepanjang karirnya belum pernah merasakan raihan trofi liga menyatakan jika dirinya tak merayakan kemenangan PSG ini dengan berlebihan.

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah semua pemain PSG mendapatkan case iPhone emas 24 karat ini tanpa terkecuali? Lalu bagaimana para pemain yang memiliki ponsel android? Mereka tak bisa memakainya dong?

PSGAnder HerreraLigue 1 PrancisBola InternasionalLiga PrancisLigue 1Berita Liga Prancis

Berita Terkini