x

‘Dibuang’ Barcelona , Harga Ousmane Dembele Tetap Selangit

Rabu, 13 Mei 2020 20:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih suram. Di tengah cedera yang masih melanda, dia siap dijual oleh klub dengan harga yang cukup mahal.

INDOSPORT.COM – Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih suram. Di tengah cedera yang masih melanda, dia siap dijual oleh klub dengan harga yang cukup mahal.

Dilansir dari Football Espana, Barcelona siap menjual Ousmane Dembele dengan nilai sebesar 60 juta euro atau Ro965 miliar. Nilai ini jauh lebih rendah dari biaya mendatankan Dembele sekitar 105 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, angka yang dipatok pada Dembele itu masih terbilang cukup mahal. Klub peminat seperti Paris Saint-Germain dan Inter Milan kemungkinan akan berpikir dua kali jika ingin membeli pemain ini.

Terlebih, Dembele memang tengah menghadapi masalah fisiknya yang rapuh, terutama karena rentan cedera juga karena masalah disiplin di luar lapangan.

Dembele pernah bermasalah ketika dia beralasan sakit perut sehingga terlambat datang mengikuti latihan Barcelona. Keterlambatan itu pun bukan dalam hitungan menit tetapi jam.

Lebih dari itu, Dembele tampaknya sudah tidak mendapatkan hati dari pelatih Barcelona. Pasalnya, dia diketahui tidak didaftarkan sebagai pemain untuk mengikuti LaLiga.

Akibatnya, dia tidak bisa mengikuti tes Covid-19 dan selanjutnya tidak bisa ikut latihan bersama tim yang berjuluk Blaugrana tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Secara kemampuan, Dembele sejatinya merupakan pemain bertalenta tinggi. Ia sangat cepat dengan giringan bola yang sangat bagus. Dia mampu menghadapi bek tangguh, dan juga cukup mematikan di kotak penalti.

Penyerang 23 tahun itu didatangkan dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada 2017. Dia telah tampil dalam 51 pertandingan untuk Barcelona dengan mengontribusi 12 gol.

BarcelonaLaLiga SpanyolOusmane DembeleLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini