x

Perserang Serang Klaim Komisaris Anyar, Ratu Tisha: Cuma Silaturrahmi

Kamis, 14 Mei 2020 04:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Manajemen Perserang dengan Ratu Tisha Destria.

INDOSPORT.COM - Kabar merapatnya eks Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, ke klub Liga 2, Perserang Serang, menjadi perhatian nasional. Namun, belakangan perempuan berusia 34 tahun itu mengaku hanya mampir untuk silaturrahmi.

Kabar Ratu Tisha bergabung ke Perserang Serang langsung dipublikasikan oleh akun media sosial resmi klub pada Rabu (13/5/20) siang. Tampak ia berfoto bersama Ketua Umum, Pilar Saga Ichsan.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, beberapa pihak sudah mengklaim bahwa Ratu Tisha akan menjabat komisaris Perserang Serang di Liga 2 2020 dengan misi naik kasta ke Liga 1 pada musim depan.

Namun belakangan, Ratu Tisha sendiri belum mau membuka statusnya ke publik. Ia menyatakan bahwa kunjungannya bersama klub Singa Ndaru hanya untuk silaturrahmi dengan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

"Tadi saya cuma silaturrahmi saja ke Ibu Bupati. Karena pendoponya cuma lima menit dari makam keluarga. Sekarang (kesibukan saya) masih merenung saja dan menulis," ungkap Ratu Tisha.

Kunjungan Ratu Tisha ke kantor Bupati Serang memang tak lepas dari kepentingan sepak bola. Ia mengaku sempat membahas pembinaan sepak bola untuk usia muda bersama Ratu Tatu Chasanah.

"Saya cuma berbagi ilmu saja, konsultasi ke Ibu Bupati soal pembinaan usia muda dan yang lain," tambah pencetus Liga 1 Putri tersebut.

Setelah berziarah ke makam ayah, Ratu Tisha memang sempat mengingat pesan dari mendiang untuk bisa ikut membina Kota Serang, khususnya bidang sepak bola yang selama ini ia tekuni.

Baca Juga
Baca Juga

"Terus memang ayah saya, dari dulu suka bilang, apa nggak mau ngurusin itu Serang? Jadi, ya sudah, tadi pas lagi ziarah sekalian mampir ke sini," pungkas Ratu Tisha.

Hingga kini, belum dapat dipastikan apakah Ratu Tisha Destria benar-benar akan menjadi komisaris klub Perserang Serang atau hanya sebatas mendukung Singa Ndaru di Liga 2 2020.

PSSIPerserangLiga IndonesiaRatu TishaLiga 1Liga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini