x

Sang Istri Lempar Kode, Mauro Icardi Bakal Gabung Arsenal?

Kamis, 14 Mei 2020 18:42 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM – Potensi kepindahan Mauro Icardi ke klub Arsenal memanas setelah Wanda Nara, istrinya, mengunggah foto anak mereka mengenakan jersey The Gunners. 

Masa depan penyerang Inter Milan yang tengah dipinjam Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, terus dalam tanda tanya jelang bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Inter enggan menerima kembali sang penyerang sementara PSG juga enggan mempermanenkan dirinya.

Belakangan, Icardi santer disebut akan hijrah ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Arsenal. Ia diproyeksikan akan menggantikan posisi penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang yang diburu sejumlah klub.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, kabar mendekatnya Icardi ke Arsenal semakin memanas setelah Wanda Nara, istri sekaligus agennya, melempar kode melalui fitur Instagram Story. Dilansir The Sun, wanita cantik itu diketahui mengunggah foto putranya yang sedang mengenakan jersey Arsenal.

Dalam unggahan tersebut, putra Wanda Nara tampak tengah memakan donat saat mengenakan jersey Arsenal dari musim lalu.

Unggahan itu pun semakin memanaskan spekulasi bahwa Icardi akan menjadi bagian dari kesepakatan kepindahan Aubameyang ke Inter Milan. Apalagi, Arsenal disebut telah menghubungi Inter terkait potensi pertukaran kedua penyerang itu.

Sejumlah penggemar Arsenal pun segera merespons  unggahan tersebut dengan berbagai komentar di media sosial. Beberapa di antaranya memuji kelihaian Wanda Nara dalam bersikap sebagai agen pemain dengan ‘menawarkan’ sang suami, 

Baca Juga
Baca Juga

“Dia agen yang baik,” komentar salah satu netizen. Sementara itu, netizen lain berkata, “Wanda Nara tahu Antonio Conte tidak peduli terhadap kliennya, itulah sebabnya dia menawarkan Icardi ke banyak pihak. Tidak keberatan melihatnya di Arsenal jika kita kehilangan Aubameyang atau Lacazette.”

Sementara itu, sejumlah netizen lain justru menyampaikan keberatannya terhadap potensi pertukaran Aubameyang dengan Icardi. Mereka menilai kualitas penyerang asal Argentina masih belum mendekati Aubameyang yang kini menjadi kapten Arsenal.

Meski demikian, kepergian Aubameyang dari Arsenal pada akhir musim ini sulit untuk dihentikan. Mengingat kontrak sang pemain akan habis satu tahun lagi, manajemen The Gunners harus menjualnya akhir musim ini atau berisiko kehilangan dirinya secara gratis.

Bursa TransferArsenalParis Saint-GermainInter MilanMauro IcardiPierre-Emerick AubameyangWanda NaraBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini