x

AC Milan dan Inter Kaget, Titisan Pirlo Malah Siap Gabung Juventus

Jumat, 15 Mei 2020 11:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Duo raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan kaget setelah muncul rumor bahwa Sandro Tonali justru ingin gabung klub rival.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan kaget setelah muncul rumor bahwa Sandro Tonali justru ingin gabung klub rival.

Sandro Tonali atau yang dijuluki 'Titisan Andrea Pirlo' memang menjadi salah satu pemain fenomenal belakangan ini. Meskipun ia memperkuat klub medioker Brescia, tapi Tonali memiliki bakat yang mampu menarik minat klub-klub top Eropa.

Beberapa yang mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020 adalah AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan lain-lain. Namun, selama ini dirinya justru diyakini lebih tertarik untuk merapat ke Milan karena mengidolakan Gennaro Gattuso.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, agen dari Tonali, Beppe Bozzo, justru memberi kode keras bahwa kliennya itu bisa gabung ke Juventus, bukan ke Milan atau Inter seperti yang selama ini dirumorkan. Ini membuat dua klub itu 'mati kutu'.

"Tonali adalah pemain yang sangat kuat. Biarlah kemampuannya di lapangan yang bicara. Ini bisa menjadi refleksi Mancini yang selalu mencari pemain muda untuk memperkuat timnas Italia," ujarnya.

"Juventus adalah klub yang selalu berhati-hati dan selalu berorientasi terhadap dalam pengembangan para pemain yang bakal menjadi inti dari sepak bola timnas Italia," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ucapan Bozzo tersebut, banyak pihak yang mulai berspekulasi bahwa ini sebenarnya merupakan kode keras Tonali bakal merapat ke Turin. Tonali sendiri masih muda dan ingin membela timnas Italia. Sehingga, wajar bila dirinya memilih Bianconeri sebagai tempat berpijak.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaSepak BolaSandro TonaliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini