x

Cedera Saat Persib Lawan Persija, M Natshir Beberkan Kondisinya

Jumat, 15 Mei 2020 12:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden, mengungkapkan kondisi cederanya sudah berangsur pulih.

INDOSPORT.COM - Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden, mengungkapkan kondisi cederanya sudah berangsur pulih dan saat ini sudah berada di level 75 sampai 80 persen. 

Penjaga gawang yang mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, proses pemulihan yang dijalani olehnya berjalan dengan lancar. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Deden mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia), saat Persib menghadapi Persija Jakarta pada laga tandang Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. 

"Kondisi saya ada di 75 80 persen, mudah-mudahan berjalan dengan lancar sampai sembuh total," kata Deden saat live di Instagram pribadinya @deden_natshir bersama Wakil Bupati Bandung @kang.gun.gun, Kamis (14/05/20). 

Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, karena selama masa pemulihan selalu memberikan dukungan. 

Sehingga, hal itu membuat mantan menjaga gawang Pelita Jaya dan Araema ini, semakin termotivasi untuk segera pulih. Agar bisa kembali ke lapangan dan menjaga gawang tim Maung Bandung, seperti musim sebelumnya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dan untuk Bobotoh yang mendoakan dan support mudah-mudahan Allah balas kebaikannya di dunia dan akhirat," ungkap Deden.  

"Dari mulai saya kena musibah sampai sekarang slelau banyak support dan doa untuk kesembuhan," jelas Deden. 

Sementara itu, pada musim 2020 Deden tidak dimasukan dalam skuat Persib yang berlaga di Liga 1 2020. Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk meminjamkan M Natshir ke tim satelit Persib, Bandung United. 

Persib BandungPersija JakartaM. NatshirIndonesia Super LeagueLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini