x

Video Call dengan Pemain Persib, Gelandang PSIS Ungkap Sosok Penting

Jumat, 15 Mei 2020 10:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Pemain tengah PSIS Semarang, Finky Pasamba mengungkapkan sosok penting di hidupnya yang membuat ia tertarik bergabung ke Laskar Mahesa Jenar.

Sosok penting tersebut diceritakan Finky pada saat melakukan video call dengan bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus yang diunggah akun YouTube PSIS pada Rabu, (13/05/20) kemarin.

Finky menyebut bahwa sosok rekannya di PSIS, Safrudin Tahar menjadi salah satu faktor yang ia tertarik untuk bergabung bersama klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini sejak pertengahan Liga 1 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pilih PSIS karena ada idola saya di situ, teman saya yang paling top. Yang membuat saya bikin nyaman di tim itu yakni Safrudin Tahar,” tutur Finky.

Mendengar pernyataan Finky, Ardi Idrus pun balik bertanya apakah jawaban temannya itu serius atau sekadar bercanda.

“Ah masa kamu idola sama Safrudin? Bukan sama Bruno atau Hari Nur atau Septian David Maulana,” cetus Ardi.

Namun Finky langsung menegaskan bahwa ia pindah ke PSIS karena adanya sosok Safrudin Tahar yang telah lebih dulu bergabung dengan klub asal Ibukota Jawa Tengah ini sejak tahun 2014.

“Tidak, saya ke PSIS karena ada Udin (red-sapaan akrab Safrudin) di situ. Kelebihan Udin kan kamu tahu to,” beber Finky.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, dua pemain PSIS, Finky dan Safrudin Tahar memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ardi Idrus yang bermain untuk Persib.

Ketiganya dekat karena sama-sama berasal dari Maluku sehingga Finky dan Ardi tidak sungkan untuk menyebut nama Safrudin Tahar di dalam percakapan mereka.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Ardi IdrusFinky PasambaBerita Liga 1

Berita Terkini