x

Kelompok Suporter PSMS Tak Setuju Liga 2 2020 Lanjut Tanpa Penonton

Jumat, 15 Mei 2020 01:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan saat memberikan dukungan di Stadion Teladan Medan.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, turut angkat bicara terkait kelanjutan Liga 2 2020 yang diikuti oleh klub kesayangan mereka.

SMeCK Hooligan berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dapat mencarikan solusi terbaik agar Liga 1 maupun Liga 2 musim ini dapat bergulir kembali.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi saat ini tengah dihentikan sementara sejak pertengahan Maret lalu sampai 29 Mei mendatang akibat pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia.

"Intinya PSSI dan PT LIB perlu mencarikan solusi terbaik bagaimana Liga 1 atau Liga 2 ini dilanjutkan," kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, Kamis (14/5/20).

"Sementara itu, Liga 2 2020 baru menjalani pekan pertama, bahkan ada juga klub yang belum melakoni pertandingan. Tentunya menjadi gantung," lanjutnya.

Meski mengharapkan kompetisi musim ini dapat lanjut seperti sedia kala, SMeCK Hooligan tidak setuju andai ada solusi kompetisi lanjut tanpa kehadiran penonton di stadion.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau tanpa penonton dengan alasan pandemi virus corona, apa bedanya pertandingan dengan adanya penonton? Toh para pemain juga melakukan kontak fisik di atas lapangan," sebutnya.

"Makanya kami sangat berharap cari solusi terbaik dari PSSI dan PT LIB agar liga tahun ini dapat berlanjut tanpa mengesampingkan anjuran dari pemerintah. Kami harap dapat kembali bergulir saat kondisi ini benar-benar membaik," pungkas Lawren Simorangkir.

PSSIPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)Bola IndonesiaBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini