x

James Rodriguez 'Dikompori' Orang Ini untuk Gabung Atletico Madrid

Minggu, 17 Mei 2020 11:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya diminta oleh sosok ini untuk berkhianat dengan gabung ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya diminta oleh sosok ini untuk berkhianat dengan gabung ke klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Beberapa hari yang lalu, James Rodriguez memang dikabarkan sedang jadi incaran Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan Real Madrid sudah tak sudi untuk mempertahankan sang pemain di musim depan.

Di sisi lain, Atletico atau Los Rojiblancos pun sedang membutuhkan striker baru untuk bisa bangkit dan kembali kompetitif di LaLiga Spanyol 2020/21. Mereka pun akhirnya bersaing dengan klub-klub top Eropa dalam perebutan Rodriguez.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, mantan pemain timnas Kolombia yang bernama Javier Restrepo, memintanya untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Atletico. Rodriguez sendiri memang merupakan salah satu andalan Timnas Kolombia.

"James adalah pemain yang hebat, yang bisa bertahan meski dalam situasi sulit. Saya ingin melihat dia berada di klub itu (Atletico). Karena, pelatih seperti Simeone akan membantunya berkembang," ujar Restrepo seperti dilansir dari situs Football Espana.

"Jika kesempatan itu datang, James harus menerimanya. Apalagi, dia sudah lama tidak mendapatkan permainan yang kompetitif dalam waktu yang lama," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, kepindahannya ke Atletico Madrid sampai sekarang baru tahap spekulasi. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, sang pemain santer dikabarkan bahwa ia sudah tidak akan menjadi andalan Zinedine Zidane.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 42 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Real MadridAtletico MadridJames RodriguezLiga ItaliaLiga SpanyolSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini