x

Arema Dukung Liga 1 Dihentikan, Ini Sikap Mario Gomez

Senin, 18 Mei 2020 17:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Head Coach Arema FC, Mario Gomez akan mematuhi semua kebijakan yang dibuat klubnya, termasuk dengan mendukung usulan klub lain agar Liga 1 2020 dihentikan.

INDOSPORT.COM - Head Coach Arema FC, Mario Gomez akan mematuhi semua kebijakan yang dibuat klubnya, termasuk dengan mendukung usulan klub lain agar Liga 1 2020 dihentikan.

Mario memang membenarkan jika kabar itu sudah beredar di sejumlah media olahraga nasional. Bahwa tim Singo Edan menjadi salah satu klub yang mendukung Liga 1 dihentikan, tanpa turnamen sepak bola demi mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Artinya, kompetisi dimulai lagi dengan lembaran baru, tepatnya untuk edisi 2020/2021 yang menarik kisaran waktu mulai Agustus/September 2020 hingga April/Mei 2021 mendatang.

"Untuk saat ini, saya hanya sebatas menunggu (keputusan akhir) saja. Jadi, saya tidak bisa bersikap setuju atau tidak (dengan kebijakan klub)," ucap Mario Gomez.

Dia sendiri masih melakukan tugasnya secara maksimal sebagai pelatih Arema. Yaitu dengan memantau perkembangan kondisi Johan Ahmat Farisi dkk sebisa mungkin melalui metode latihan online.

"Semua yang berkembang di media, masih bersifat berita. Tapi kalau sudah menjadi kenyataan, baru saya bisa mengambil sikap," sambung arsitek tim kelahiran Argentina itu.

Baca Juga
Baca Juga

Mario sebelumnya berkeinginan kuat agar kompetisi Liga 1 bisa segera berlanjut, untuk menuntaskan sisa 31 pekan. Namun dengan syarat, jika pandemi virus corona di Indonesia dinyatakan selesai oleh pemerintah pada 29 Mei nanti.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini