x

Fred Ungkap Saran Bruno Fernandes yang Memicu Permainan Terbaiknya

Selasa, 19 Mei 2020 11:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Fred saat berduel dengan Adama Traoure di Laga Manchester United vs Wolves

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Fred mengungkapkan telah dikasih saran oleh Bruno Fernandes, sehingga permainan terbaiknya keluar.

Pertandingan melawan Club Brugge di Liga Europa merupakan salah satu pertandingan terbaik Fred bersama Manchester United musim ini.

Sepanjang musim 2019/20, Fred belum mencetak gol, tapi ketika bermain melawan Club Brugge, ia sukses menceploskan dua gol serta satu assists.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, ternyata di balik performa gemilang Fred ketika bermain melawan Club Brugge ada andil Bruno Fernandes. Pemain sepak bola asal Brasil ini diberi saran oleh Bruno Fernandes hingga berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Fred menceritakan sebelum pertandingan Fernandes telah menyuruhnya agar lebih sering masuk ke kotak penalti, seperti apa yang dilakukan legenda Manchester United, Paul Scholes.

Saran itu berawal ketika skuat Manchester United telah menonton pertandingan lama di hotel mereka menginap. Hotel tempat skuat Setan Merah Menginap tersebut ternyata menayangkan laga-laga klasik.

Dalam tayangan tersebut, terdapat ulangan gol yang telah dibuat Scholes. Melihat hal itu Fred takjub karena Scholes banyak mencetak gol untuk The Red Devils. Kemudian, Bruno Fernandes pun akhirnya berkata agar Fred menirukan Scholes.

Baca Juga
Baca Juga

"Bruno berkata, "Lihat? Anda harus menirunya (Scholes). Masukklah ke kotak penalti dan Anda akan mencetak gol". Lalu akhirnya saya membuat dua gol dalam laga tersebut," ucap Fred dikutip dari Metro Sports.

Sejauh musim ini, Fred telah menjadi sosok penting di lini tengah Manchester United. Total ia sudah bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester UnitedFredLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini