x

Manchester United Incar Tanda Tangan The New Lionel Messi

Selasa, 19 Mei 2020 14:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Thiago Almada, wonderkid asal Argentina yang disebut sebagai The Next Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United sedang fokus untuk mengejar tanda tangan wonderkid yang dijuluki The New Lionel Messi bernama Thiago Almada.

Manchester United sedang berusaha untuk membangun skuat muda di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Oleh sebab itu, Setan Merah tertatik untuk mendatangkan wonderkid berusia 19 tahun dari Argentina.

Adalah Thiago Almada yang bermain untuk Velez Sarsfeld telah mencuri minat Manchester United. Di kampung halamannya, Almada sangat berbakat hingga dijuluki sebagai Lionel Messi baru.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Manchester United sendiri bisa mendapatkan Almada dengan biaya sebesar 15 juta poundsterling (Rp271 miliar).

Akan tetapi, The Red Devils sendiri dinilai tidak akan mudah untuk meyakinkan Almada berlabuh ke Old Trafford. Pasalnya, dalam laporan itu tim tetangga, Manchester City juga berminat dengan Almada.

Bahkan Almada disebut bakal digunakan oleh Pep Guardiola sebagai pengganti masa depan David Silva di lini tengah Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, di usianya yang masih 19 tahun, Thiago Almada sudah mencetak lima gol dalam 25 pertandingan bersama Velez Sarsfield di musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityLionel MessiSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini