x

Manchester United Minta Penggermar Jauhi Old Trafford

Selasa, 19 Mei 2020 22:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Manchester United meminta seluruh penggemarnya menjauhi Stadion Old Trafford menjelang bergulirnya kembali Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, meminta seluruh fansnya untuk tidak mendekati Old Trafford menjelang adanya wacana Liga Inggris dilanjutkan tanpa penonton.

Melansir dari Reuters, rencana Liga Inggris dilanjutkan kembali tengah digodok setelah pemerintah Inggris mengeluarkan pernyataan membolehkan kompetisi dilanjutkan kembali. Namun dengan catatan, pertandingan digelar tanpa penonton layaknya Bundesliga Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karenanya, Manchester United yang ingin menaati aturan ini meminta para penggemarnya untuk menjauhi Old Trafford. Hal tersebut tercermin dari surat elektronik yang dikirimkan pihak klub.

"Dengan rasa kecewa, kami meminta kalian tidak menonton Manchester United di stadion. Tapi kami meminta kalian untuk tetap memberikan dukungan kalian dari rumah dalam rasa aman," tulis pernyataan klub.

"Untuk membantu hal itu, pihak Liga Inggris dan media akan bekerja untuk memberikan tayangan terbaik dari pertandingan kami (Manchester United)," lanjut pernyataan klub.

Baca Juga
Baca Juga

Memang ditengah situasi saat ini, Liga Inggris ingin menjalankan kembali kompetisi tanpa adanya kehadiran penonton. Hal ini senada dengan anjuran pemerintah Inggris yang meminta masyarakatnya untuk tetap berada di rumah.

Jika benar Liga Inggris akan dijalankan kembali, maka dipastikan prosedur yang diterapkan tak akan berbeda jauh dengan Bundesliga Jerman. Namun hingga saat ini belum ada keputusan final terkait kelanjutan kompetisi.

Manchester UnitedOld TraffordStadion Old TraffordFans Man UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini