x

Meski Bubar, Skuat Garuda Select II Tetap Jalin Komunikasi

Selasa, 19 Mei 2020 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Meski dibubarkan lebih cepat akibat pandemi virus Corona, namun skuat Garuda Select II rupanya tetap menjalin komunikasi satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Meski dibubarkan lebih cepat akibat pandemi virus Corona, namun skuat Garuda Select II rupanya tetap menjalin komunikasi satu sama lain.

Saat ini, skuat Garuda Select II masih terpisah di seluruh penjuru Indonesia, seperti Subhan Fajri yang ada di Aceh, hingga Rafli Asrul yang ada di Enrekang. Bahkan, Bagus Kahfi sendiri masih tertahan di Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, mereka tetap kompak dan terus menjalin komunikasi via media sosial, termasuk membahas soal program latihan. Seperti yang diakui oleh Dodi Irawan dan Dika Kuswardani berikut ini.

"Di Garuda Select, kami ini sudah seperti keluarga. Komunikasi, alhamdulillah masih terus terjaga dengan baik. Saya seringnya berkomunikasi dengan Kakang (Rudianto), dan sesekali dengan Bagus Kahfi," ungkap Dodi Irawan.

"Kami saling menanya kabar dan sesekali menyinggung soal program latihan. Semoga pandemi Corona cepat berlalu, agar kami bisa berlatih dan bertanding seperti dulu," timpal Dika Kuswardani.

Skuat Garuda Select II mengaku masih menjaga kondisi fisik dengan latihan dari kediaman masing-masing, sebab mereka berpeluang untuk dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-18 jika pandemi virus Corona telah usai.

Baca Juga
Baca Juga

Jika berhasil masuk Timnas Indonesia U-18 dan bermain di Piala AFF U-18 2020, maka besar kemungkinan pula bagi alumni Garuda Select II untuk membela Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Sementara itu, pelatih sekaligus direktur Garuda Select, Dennis Wise berjanji akan menemui mereka di Indonesia pada bulan Oktober nanti, sekaligus menggelar seleksi untuk program angkatan ketiga.

InggrisBola InternasionalBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini