x

Persib Beri Bantuan ke Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19

Selasa, 19 Mei 2020 16:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 50.000 masker, 2500 alat pelindung diri (APD) dan 1 unit ventilator kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 50.000 masker, 2500 alat pelindung diri (APD) dan 1 unit ventilator kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (19/05/2020). 

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, serta dua pilar Maung Bandung Bandung Abdul Aziz dan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga
Baca Juga

Bantuan dari Persib, secara simbolis diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Menurut Umuh, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Persib terhadap masyarakat Jawa Barat dan diharapkan bisa membantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat. 

"Ini kanyaah (rasa sayang), peduli ke Jawa Barat khususnya, juga untuk Bobotoh, dari Bobotoh ke Bobotoh lagi. Jadi kami juga terima kasih, ini juga sudah diterima titipan dari PT PBB, saya mewakili dari Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB)," kata Umuh di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (19/05/2020). 

Bantuan tersebut, merupakan hasil penjualan jersey Sauyunan Limited Edition 2020 dan masker Persib. Sebebagai informasi, manejemen Persib sebelumnya mengadakan program #Sauyunan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada program tersebut, Persib menjual jersey Sauyunan Limited Edition 2020 dan masker Persib, kedua produk itu bisa didapatkan Bobotoh secara online di persibstore.id. 

Sementara itu, sebelumnya manajemen Persib sudah lebih dulu membantu tenaga medis di 10 rumah sakit dan 1 klinik di Kota Bandung dalam menangani pandemi virus corona atau covid-19 dengan menyumbang APD. 

Persib BandungUmuh MuchtarJawa BaratLiga IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini