x

Luis Nani Merasa Dibenci Pemain Senior Manchester United

Rabu, 20 Mei 2020 16:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Winger asal Portugal, Luis Nani, mengungkapkan bahwa dirinya merasa dibenci oleh para pemain senior saat bergabung Manchester United 2007 silam.

Dilansir dari Goal Internasional, pemain berusia 33 tahun ini mengaku setelah dirinya bergabung skuat Man United sebagai anak baru, ia merasa ditekan oleh para pemain senior. Hal tersebut membuatnya merasa dibenci saat sesi latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Penting bagiku memiliki Ryan Giggs, Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Karena mereka selalu ada untukku setiap waktu, menekanku dan mengatakan banyak hal padaku. Dulunya, saya tak paham maksud mereka dan apa yang mereka lakukan. Saya berpikir mereka tidak menyukaiku," ujar Nani.

Namun ucapan, tekanan, amarah yang datang kepada Luis Nani dari para pemain senio nyatanya untuk membantunya mengeluarkan potensi terbaiknya di Manchester United. Hal itu disadarinya setelah dua hingga tiga tahun di Old Trafford.

"Mereka hanya marah kepadaku setiap waktu karena melihat sesuatu tak berjalan baik. Tapi mereka melihat potensiku di latihan dan percaya padaku. Setelah dua atau tiga tahun, saya mulai menyadari banyak hal. Saya harus mencoba melakukan apa yang mereka katakan," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Nani bergabung Man United pada tahun 2007. Saat itu usianya baru 20 tahun. Ia didatangkan untuk menjadi penerus kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, karena kemiripan gaya bermain keduanya.

Perjalanan Luis Nani di Manchester United pun terbilang apik. Total delapan musim dirinya berada di Old Trafford dan mampu meraih delapan gelar bergengsi.

Manchester UnitedRyan GiggsRio FerdinandPaul ScholesLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini