x

Tampak di Markas Latihan, Saktiawan Sinaga Kembali ke PSMS?

Rabu, 20 Mei 2020 08:54 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, tiba-tiba saja menyambangi markas latihan klub Liga 2 2020, PSMS Medan, di Komplek Stadion Kebun Bunga.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga, tiba-tiba saja menyambangi markas latihan klub Liga 2 2020, PSMS Medan, di Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (19/5/20) petang.

Kehadirannya tentu menjadi tanda tanya. Sebab, sebagaimana diketahui bahwa pemain veteran berusia 38 tahun itu kini berseragam klub promosi Liga 2 2020 asal Riau, AA Tiga Naga.

Namun, jauh sebelum bersama Tiga Naga, Sakti memiliki ikatan emosional dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Sebab, karier mentereng hingga tembus ke Timnas senior Indonesia saat berseragam PSMS.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya saat membawa tim kebanggaan Kota Medan tersebut menjadi runner-up Liga Indonesia musim 2007-2008. Saat itu, PSMS takluk atas sesama tim Sumatera lainnya, Sriwijaya FC di final.

Kehadirannya ke markas mantan klubnya tersebut bukan karena hal lainnya, melainkan hanya nostalgia sembari latihan bareng serta melakukan laga eksibisi dengan beberapa mantan pemain PSMS lainnya.

"Gak ada, hanya latihan bareng aja dengan kawan-kawan yang lainnya sambil nostalgia aja," katanya kepada awak media, Selasa (19/5/20) petang.

Di laga eksebisi tersebut, Sakti yang berseragam PSMS 'old crack' setim dengan beberapa mantan pemain PSMS lainnya seperti Wijay, Fadly Hariri, Sony Gunawan serta Colly Misrun.

Selain itu, setim dengan Sakti juga ada Legimin Raharjo, mantan pemain yang saat ini menjadi pelatih kiper PSMS, M. Halim, serta dua pengurus PSMS yakni sang Manajer Mulyadi Simatupang serta Sekum PSMS, Julius Raja.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di tim lawan yang menjadi di lawan tim Sakti juga terdapat beberapa mantan pemain PSMS lainnya seperti Slamet Riyadi, Reswandi, Affan Lubis serta beberapa pemain lainnya.

"Itu hanya latihan untuk cari-cari keringat aja. Bosan juga gak ada kegiatan karena jeda kompetisi ini. Jadi latihan dan laga itu hanya untuk kebersamaan aja," pungkasnya.

PSMS MedanSaktiawan SinagaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Tiga Naga

Berita Terkini