x

Ingin Kenang Reyes, Bintang Barcelona Tak Segan Kembali ke Klub Lama

Kamis, 21 Mei 2020 22:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak segan kembali ke Sevilla untuk mengenang mantan rekannya, Jose Antonio Reyes

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku ingin kembali ke Sevilla setelah kontraknya berakhir demi mengenang mantan rekannya yang meninggal dunia, Jose Antonio Reyes.

Dikutip dari laman Daily Mail, Juni 2019 silam dunia sepak bola diterpa kabar tak sedap setelah Reyes dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Hal ini membuat beberapa publik sepak bola berduka karena kehilangan salah satu figur hebat di dunia si kulit bundar.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang sama dirasakan Ivan Rakitic. Ia pun tak menutupi keinginannya kembali ke mantan timnya dan Jose Antonio Reyes, Sevilla, selepas kontraknya habis bersama Barcelona. Gelandang berusia 32 tahun ini mengaku dirinya ingin mengenakan nomor 10 untuk mengenang sosok mantan rekannya.

"Jika ada kemungkinan (kembali ke Sevilla), itu akan menjadi hal yang spesial dan saya akan bangga memberikan tribut kepada teman baikku (Reyes) dengan cara ini (mengenakan nomor punggungnya)," ujar Rakitic.

"Itu akan menjadi cara terbaik untuk menunjukkan bahwa dia (Reyes) sangat dirindukan dengan menggunakan nomor punggung ini (10)," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Rakitic pun sebelumnya juga pernah mengutarakan bahwa jika ada satu tim yang akan dibelanya pasca hengkang dari Barcelona, tim tersebut adala Sevilla.

Kontrak Ivan Rakitic sendiri bersama Barcelona akan habis pada akhir musim 2021. Hingga detik ini, belum ada tanda-tanda pria asal Kroasia ini akan memperpanjang kontrak. 

Ivan RakiticBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaJose Antonio ReyesLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini