x

Legenda Real Madrid Roberto Carlos Pernah Hampir Gabung Chelsea

Kamis, 21 Mei 2020 01:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Mantan penggawa Real Madrid, Roberto Carlos.

INDOSPORT.COM - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, mengakui dirinya hampir bergabung dengan Chelsea pada 2007 silam dan tinggal menandatangani kontrak saja.

Dilansir Evening Standard, pria asal Brasil ini telah membela Real Madrid selama 11 tahun. Pada 2007, ia pun dilepas dengan status bebas transfer di usia 34 tahun. Meski uzur, pesona sang legenda membuat banyak klub menggodanya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah Chelsea. Roberto Carlos bahkan menegaskan dirinya hampir saja bergabung, apalagi saat itu dia telah bertemu dengan Roman Abramovich selaku pemilik dan tinggal menandatangani kontrak selepas meninggalkan Real Madrid.

"Saya memiliki dua tawaran, Fenerbahce dan Chelsea. Negosiasi dengan Chelsea tidak berjalan mulus sehingga saya berlabuh ke Fenerbahce, tapi dengan Chelsea sudah hampir jadi," ujar Roberto Carlos.

"Semua sudah disetujui dan saya hanya tinggal menandatangani kontrak. Momen itu seminggu sebelum saya hijrah ke Fenerbahce dan saya bertemu Roman Abramovich di Paris. Sayangnya, pada akhirnya semua tak berjalan mulus. Ada masalah dengan pengacara," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski telah uzur, Carlos mengaku bisa saja tampil 100 persen bersama Chelsea di Liga Inggris. Apalagi menurutnya kompetisi tersebut cocok dengan gaya bermainnya.

Roberto Carlos pun pada akhirnya bergabung dengan Fenerbahce sebelum menutup kariernya di India bersama Delhi Dynamos.

Real MadridChelseaRoman AbramovichFenerbahceRoberto CarlosLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini