x

Mengingat Arogansi Cristiano Ronaldo Saat Bungkam Fans Atletico Madrid

Minggu, 24 Mei 2020 22:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo pernah menampakkan sifat arogan kepada fans lawan usai Juventus kalah dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pernah menampakkan sifat arogan kepada fans lawan usai Juventus kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions 2018/19.

Pada musim lalu, Juventus dari Serie A Liga Italia memang bertemu dengan Atletico Madrid dari LaLiga Spanyol di 16 besar Liga Champions 2018/19. Leg pertama berlangsung pada 20 Februari 2019 dan leg ke-2 pada 12 Maret 2019.

Pada leg pertama, Atletico atau Los Rojiblancos bertindak sebagai tuan rumah di Wanda Metropolitano Stadium. Akan tetapi, Juventus selaku tim tamu ternyata mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan rival sekota Real Madrid itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, mereka takluk dengan skor 0-2 di depan publik Atletico. Bahkan, Cristiano Ronaldo sendiri mati kutu, tak mampu berkutik dengan penjagaan ketat para pemain asuhan Diego Simeone tersebut. Hal ini ternyata membuat pendukung tuan rumah terlalu percaya diri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, beberapa fans Atletico mengejek Ronalo saat skuat Juventus hendak pulang usai pertandingan. Mereka menghina sang bintang yang tak mampu berbuat banyak di laga tersebut.

Kesal dengan perilaku fans lawannya itu, Ronaldo lantas mengangkat tangan dan memperlihatkan lima jarinya. Ia seolah mengingatkan bahwa ia sudah meraih lima kali gelar juara Liga Champions sedangkan Atlatico belum pernah sekalipun.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya, situasi ini memicu dirinya untuk membalas dendam di leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Stadium. Benar saja, Ronaldo sukses mencetak hat-trick pada menit ke-27, 48, dan 86 atas Los Rojiblancos. Kali ini, gantian Atletico yang tak berkutik.

Penampilan spektakulernya ini membawa Juventus menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid dan lolos ke perempatfinal kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19. Tentu, hal ini membuat para pendukung Los Rojiblancos tak berani lagi sembarangan mengejek Ronaldo setelah hari itu.

Atletico MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini