x

Bakal Dibuang, Stefano Pioli Punya Senjata untuk Bertahan di AC Milan

Senin, 25 Mei 2020 23:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli tampak tidak berniat meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat, meski rumor pemecatannya terus menjadi sorotan. 

Masa depan Stefano Pioli di San Siro bak di ujung tanduk. CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan segera melakukan perombakan besar-besaran demi mengembalikan AC Milan ke masa kejayaan. 

Baca Juga
Baca Juga

Nama Ralf Rangnick pun disebut-sebut sebagai kandidat paling kuat sebagai pengganti Pioli. Pria yang sukses menukangi RB Leipzig itu dikabarkan bakal mendapat peran ganda, yakni sebagai pelatih dan direktur.

Namun, Stefano Pioli tampak tak goyah. Sejauh ini, ia enggan memberi komentar terkait rumor pemecatannya. 

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, sang allenatore akan berjuang hingga musim berakhir, dengan harapan mampu membawa Diavolo tampil di kompetisi Eropa. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan yang sama, Pioli memiliki senjata untuk mempertahankan kariernya di AC Milan. Pertama adalah, ia akan fokus pada empati kuat pasukan Rossoneri dan Milanisti. 

Pioli bahkan menciptakan suasana ruang ganti menjadi lebih hangat dan berwarna. Zlatan Ibrahimovic pun terlihat akur dengan sang pelatih. Di mana, saat Ibra tiba, Pioli mengubah formasi menjadi 4-2-3-1. 

Pioli juga akan bergantung pada beberapa pemain loyal lainnya, yakni Hkan Calhanoglu, Samu Castillejo, dan Ante Rebic.

AC MilanStefano PioliLiga ItaliaAC Milan NewsRalf Rangnick

Berita Terkini