x

Kunjungi Mekkah, Bakayoko Berdoa Balik ke AC Milan?

Senin, 25 Mei 2020 10:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Eks pemain klub Serie A, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, menunjukkan potret dirinya saat beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

INDOSPORT.COM - Eks pemain klub Serie A, AC  Milan, Tiemoue Bakayoko, menunjukkan potret dirinya saat beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

Perayaan Idulfitri merupakan momen yang selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Idulfitri dimaknai sebagai hari suci, di mana setiap orang akan saling memberi maaf. 

Dikenal sebagai muslim yang taat, mantan gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko turut membagikan ucapan Idulfitri melalui sebuah postingan di Instagramnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berpaspor Prancis itu menunjukkan potret saat dirinya sedang menjalani ibadah Umrah di Mekkah. 

"Selamat Idulfitri untuk saudara, saudari, umat Islam di seluruh dunia. Semoga puasa Anda diterima oleh Allah SWT. InsyaAllah, berkah," tulis Bakayoko pada keterangan unggahannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, dikutip dari Tutosport, Bakayoko yang saat ini dipinjamkan Chelsea ke klub Ligue 1, AS Monaco, tidak menutup kemungkinan kembali merumput di San Siro. 

Masa pinjam Bakayoko bersama AS MOnaco akan habis di akhir musim. Sementara, ia tidak masuk dalam rencana skuat pelatih Chelsea, Frank Lampard. Walaupun kontraknya di The Blues masih aktif hingga Juni 2022. 

AC Milan disebut-sebut menjadi klub yang ideal untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Pasalnya, walaupun hanya bermain setengah musim di era Gennaro Gattuso, Bakayoko mampu memberikan penampilan apik untuk klub pemilik 7 gelar Liga Champions tersebut.

ChelseaAC MilanLiga ItaliaIdul FitriTiemoue BakayokoAC Milan News

Berita Terkini