x

Seleksi Alam, Hanya 6 Bintang Barcelona yang Punya Masa Depan Cerah

Senin, 25 Mei 2020 04:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Bak seleksi alam, hanya ada enam bintang Barcelona yang bisa punya masa depan cerah.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kini nampak telah melakukan seleksi alam pada sebagian skuat utama. Hanya ada enam bintang yang dipastikan memiliki masa depan cerah.

Ruang ganti Barcelona baru saja gempar dengan kabar yang kurang mengenakan. Akibat krisis finansial yang mendera buat pihak klub bakal lakukan penjualan besar-besaran pada sebagian besar pemainnya.

Semua ini berawal dari ucapan Clement Lenglet yang menyatakan jika tidak ada yang tahu masa depan para rekannya di Barcelona. Tapi bek asal Prancis ini masih berharap diberikan kesempatan untuk tetap berkarier di Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada yang tahu tentang masa depan para pesepak bola, tapi saya berharap masih memiliki masa depan di Barcelona pada musim depan. Segalanya bergantung pada jendela transfer yang bakal menjadi momen spesial bagi klub, tapi saya tetap berharap untuk tinggal," ucap Lenglet dilansir Marca.

Menurut laporan hanya ada sebagian pemain Barcelona yang dipastikan miliki masa depan cerah bersama klub diantaranya ialah Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, Ansu Fati, dan Lionel Messi.

Ter Stegen, Pique, dan Messi nampak masih merupakan bagian inti yang dipastikan tak akan pergi dari skuat utama. Fati pun demikian karena jadi satu-satunya prospek cerah La Masia.

De Jong dipastikan bakal tetap bertahan setelah performanya tergolong impresif ketika perkuat lini tengah. Sementara itu meskipun Griezmann mengecewakan sepanjang LaLiga Spanyol bintang asal Prancis itu diberikan kesempatan kedua oleh Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Selain enam pemain tersebut pemain-pemain lain dipastikan bakal menjadi korban Barcelona untuk mendulang emas dalam waktu singkat. Beberapa nama yang dipastikan tak akan muncul di musim depan ialah Ivan Rakitic, Neto, Arturo Vidal, Nelson Semedo, Ousmane Demble, dan Jean-Clair Todibo.

Konon kabarnya selain demi selamatkan Barcelona dari kebangkrutan, sebagian penjualan pemain diharapkan bisa menjadi pengisi dana untuk beli bintang anyar demi prospek cerah LaLiga Spanyol musim depan.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolMarc-Andre ter StegenLiga SpanyolClement LengletSepak BolaAnsu Fati

Berita Terkini