x

Diminati Juventus, Arthur Melo 'Ngemis' ke Barcelona Jangan Dijual

Kamis, 28 Mei 2020 15:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain baru Barcelona, Arthur Melo.

INDOSPORT.COM – Arthur Melo telah memohon kepada klubnya Barcelona agar jangan menjualnya di bursa transfer musim panas. Gelandang berpaspor Brasil itu saat ini tengah diminati Juventus.

Dilansir dari Football Espana, Arthur Melo sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, laporan lain mengatakan bahwa Barcelona tengah melakukan negosiasi dengan Juventus untuk menjajaki kemungkinan transfer Melo ke Turin musim panas nanti.

Kontrak Melo sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Data Transfermarkt mencatat nilai transfer Melo sudah berkisar 70 juta euro atau setara Rp1,13 triliun.

Melo merasa dia memiliki banyak waktu untuk membuktikan nilainya di Barcelona yang saat ini ditangani Quique Setien.

Berangkat dari alasan itulah, Melo lantas memberi tahu klubnya dan Juventus mengenai keinginannya bertahan di Camp Nou musim depan.

Sebagaimana diketahui, Juventus sangat tertarik dengan jasa Arthur Melo. Bahkan, klub asal Turin bersedia membayar 9 juta euro plus Miralem Pjanic untuk membeli Arthur Melo.

Baca Juga
Baca Juga

Melo bergabung dengan Blaugrana pada musim panas 2018 lewat kesepakatan transfer dari Gremio dengan nilai 31 juta euro ditambah 9 juta euro.

Pada musim pertama, Arthur Melo tampil cukup bagus dengan 27 laga di LaLiga. Namun, performa pemain asal Brasil menurun pada musim kedua. Meskipun, dia mampu membuat tiga gol di LaLiga.

Bursa TransferBarcelonaJuventusArthur MeloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler