x

Liga Inggris Dilanjutkan, Liverpool Malah Kena Ejekan Netizen

Sabtu, 30 Mei 2020 01:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Liga Inggris dilanjutkan, Liverpool malah banjir ejekan netizen.

INDOSPORT.COM - Liverpool kini bisa bernafas lega karena kompetisi Liga Inggris 2019/2020 akhirnya bisa bergulir kembali setelah sebelumnya ditunda.

Liga Inggris rencananya akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020 mendatang dengan protokol dari pemerintah yakni tanpa dihadiri oleh penonton. 

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan unggul 25 poin dari posisi kedua yakni Manchester City tentu memiliki peluang besar menjadi juara.

Menurut perhitungan, tim asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan enam poin lagi untuk bisa mengunci raihan gelar musim ini.

Dilansir dari Daily Mail, Liverpool akan menghadapi dua pertandingan krusial melawan Evertoon dan Crystal Palace. Namun kepolisian ingin laga digelar di tempat netral supaya tidak ada suporter Liverpool yang nekat hadir.

Di media sosial terutama Twitter ternyata banyak netizen yang tidak suka dengan kabar Liga Inggris dilanjutkan. Bahkan kebanyakan dari mereka mengejek Liverpool karena akan merayakan juara tanpa fans.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pula netizen yang menyinggung kalau Liverpool akan sangat malu bila gagal menyelesaikan pertandingan sisa dengan kemenangan dan malah gagal meraih juara Liga Inggris.

LiverpoolManchester CityTwitterSuporterLiga InggrisNetizen

Berita Terkini

Berita Terpopuler