x

Legenda Sarankan Liverpool Tolak Kylian Mbappe

Minggu, 31 Mei 2020 14:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Liverpool dapat saran dari mantan pemainnya untuk tak membeli Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer memberikan saran kepada The Reds untuk tidak membeli Kylian Mbappe karena merasa tidak cocok. Ia pun menyarankan untuk memboyong Jadon Sancho atau Timo Werner di bursa transfer musim panas.

Akhir-akhir ini, Mbappe kerap melemparkan pujian kepada Liverpool dan juga sang manajer, Jurgen Klopp. Pujian tersebut menjadi pemberitaan oleh banyak media dan selalu dikaitkan antara keduanya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih dari itu, Liverpool yang kini menjalin kerja sama dengan Nike sebagai aparel musim depan lebih mempermudah jalan Mbappe untuk berlabuh ke Anfield Stadium musim depan. Sebab, saat ini penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menjadi salah satu bintang top produk olahraga asal Amerika Serikat.

Kendati demikian, mantan pemain Liverpool, Jason McAteer berpendapat bahwa Mbappe tidak cocok bermain untuk The Reds saat ini dan menyarankan tidak membeli  bekas bintang AS Monaco tersebut.

“Bagi saya Mbappe tidak cocok saat ini, dia sudah menjadi bintang memang, tapi untuk saat ini belum waktunya datang ke Liverpool,” kata Jason McAteer dilansir dari Sportskeeda.

“Saya rasa dia bukan tipe pemain yang Jurgen Klopp inginkan. Untuk saya sih saat ini belum saatnya lah,” tambahnya.

Meski tidak menyarankan Mbappe, McAteer memberikan saran kepada Liverpool untuk mendatangkan dua pemain lain yang juga dikaitkan dengan mereka, yakni Sancho atau Werner. Menurutnya dua pemain yang berasal dari Bundesliga Jerman itu dianggap lebih cocok untuk membela The Reds.

“Untuk saat ini saya melihat lebih cocok Sancho atau Wener. Mungkin kebanyakan orang lebih cocok melihatnya (Mbappe) berseragam Liverpool. Tapi dari segi sepak bola, saya tidak melihat kecocokan tersebut sama sekali,” ungkap Jason McAteer.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dibandingankan di antara ketiga pemain tersebut, mamang pada dasarnya Kylian Mbappe lebih unggul dari dua pemain lainnya. Pasalnya, pemain berdarah Prancis tersebut sudah membuktikan dengan banyak gelar yang ia raih bersama Paris Saint-Germain selama ini.

Terlebih Kylian Mbappe juga memenangkan banyak gelar selama berkarier di dunia sepak bola. Ia berhasil meraih predikat pemain muda terbaik Piala Dunia FIFA tahun 2018 lalu.

LiverpoolParis Saint-GermainLiga InggrisKylian MbappeBerita Liga Inggris

Berita Terkini