x

Liga 1 2020 Kemungkinan Digelar September

Selasa, 2 Juni 2020 13:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan melanjutkan inspeksi calon stadion Piala Dunia U-20 2021. Kali ini giliran Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

INDOSPORT.COM - PSSI kembali melakukan rapat virtual dengan klub Liga 1 dan 2 pada hari ini, Selasa (02/06/20). Sejauh ini, ada beberapa usulan yang diajukan, seperti dilanjutkannya kompetisi musim ini.

Dalam kesempatan itu, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan dilaporkan ingin menggelar Liga 1 pada September mendatang dengan beberapa pertimbangan. Hal itu sesuai rilis sementara yang diterima awak media.

"Semua harus melihat ke depan untuk kepentingan Timnas yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-20 2021. Itu sebabnya kompetisi harus dilanjutkan,” kata Iriawan alias Iwan Bule.

Baca Juga
Baca Juga

Iwan Bule menegaskan, jika kompetisi dilanjut, maka protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat. Hal itu untuk meminimalisir adanya masalah kesehatan di tengah pandemi virus corona.

"Jika kompetisi dilanjutkan, protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan ketat," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, apa yang disampaikan Iwan Bule belum jadi keputusan akhir. Hal itu sebatas usulan yang nantinya didiskusikan dengan klub, lalu akan ditentukan pada rapat Exco.

Sementara ini, rapat dilaporkan masih berlangsung. Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengkonfirmasi hal tersebut dan belum bisa mengutarakan hasil rapat hari ini.

PSSILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaIwan BuleMochamad IriawanBerita Liga 1

Berita Terkini