x

Nasib Liga 2 Masih Belum Jelas, PSMS Bakal Kumpulkan Pemain

Selasa, 2 Juni 2020 18:19 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, memiliki wacana mengumpulkan para pemain mereka untuk kembali menggelar latihan pada awal Juni ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, memiliki wacana mengumpulkan para pemain mereka untuk kembali menggelar latihan pada awal Juni ini.

Akhirnya wacana tersebut akan direalisasikan dalam waktu dekat tepatnya pada 4 Juni mendatang. Namun baru sebatas mengumpulkan pemain terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

"Insya Allah tanggal 4 (Juni) nanti kami akan kembali mengumpulkan para pemain. Tapi lebih dulu untuk mengecek kesehatan para pemain," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Selasa (2/6/20).

"Kita sudah menyurati Dinas Kesehatan (Provinsi Sumatera Utara) untuk mengecek kesehatan para pemain, terutama terkait virus corona ini," lanjutnya.

Mulyadi menambahkan, pemain-pemain yang dikumpulkan ini hanya sebatas pemain PSMS yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya saja.

"Nanti setelah di kumpulkan ini, kami akan rapat dengan pelatih fisik dan dokter tim untuk menyusun program-program kapan mulai latihan lagi," sebutnya.

"Harapannya bisa secepatnya kami bisa latihan lagi setelah kumpul dan tes kesehatan ini. Mudah-mudahan minggu kedua (Juni) nanti sudah latihan lagi. Latihannya bisa dua atau tiga kali seminggu," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Wacana PSMS mengumpulkan pemain untuk latihan tim ini juga sebagai bentuk persiapan wacana seluruh kompetisi yang berpeluang besar digulirkan kembali. Baik Liga 1 maupun Liga 1 sendiri masih ditangguhkan setelah sebelumnya dihentikan karena virus corona.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi SimatupangVirus Corona

Berita Terkini