x

Persebaya Belum Tentukan Kapan Latihan Online Kembali Dimulai

Selasa, 2 Juni 2020 15:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Persebaya mengikuti latihan perdana setelah libur tiga hari di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (20/3/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, saat ini masih belum aktif kembali berlatih online seperti biasanya. Hal ini dikarenakan tim pelatih Bajul Ijo memang meliburkan pemain selama dua minggu dalam rangka Idulfitri.

Nah, lantas kapan latihan online tersebut kembali berlangsung? Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam mengatakan belum ada tanggal pasti kapan dirinya bakal memimpin latihan fisik untuk Rendi Irwan dan kolega.

"Sampai sekarang belum ada kabar. Kami masih menunggu instruksi juga," kata Gaselly saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (02/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun demikian, Gaselly mengatakan tetap memantau pemain-pemain itu meskipun saat ini libur dan tidak ada pertandingan karena pandemi Covid-19. Cara dia memantau kondisi pemain itu melalui online juga.

"Ya tetap, kami memantau melalui chat WA ke pemain," singkat mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu.

Belum bisa menentukan kapan pemain-pemain ini kembali berlatih online tampaknya juga dipengaruhi oleh masa depan kompetisi.

Ya, PSSI dan operator liga belum memutuskan apakah liga bisa dilanjutkan atau dihentikan karena pandemi Covid-19. Mereka pun sampai saat ini masih terus meminta masukan kepada klub-klub baik itu Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga
Baca Juga

Masukan dari sejumlah klub itu disampaikan kepada PSSI melalui virtual meeting. Setidaknya sudah dua kali ini pertemuan online itu dilakukan, terakhir yakni hari ini (Selasa, 2/06/20) virtual meeting kembali diadakan.

Kabarnya virtual meeting saat ini untuk menentukan kompetisi musim 2020 bakal diputuskan. Persebaya melalui pelatih Aji Santoso berpendapat secara pribadi jika kompetisi dihentikan sampai kasus positif Corona berkurang.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini