x

Model Seksi Asal Thailand Ini Ternyata Fans Berat Manchester United

Rabu, 3 Juni 2020 13:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United memang punya banyak fans dari penjuru dunia, termasuk Niparat Konyai, model seksi asal Thailand.

Niparat Konyai adalah model seksi Thailand yang populer di media sosial Instagram. Terbukti akunnya banyak diikuti oleh netizen hingga mencapai 1,6 juta.

Di akun Instagram pribadinya terlihat ia sering mengunggah foto-foto seksi. Sehingga ia banyak menarik perhatian netizen untuk menyukai dan berkomentar.

Baca Juga
Baca Juga

Di balik ketenaran Niparat Konyai, ternyata ia adalah fans berat Manchester United. Nyatanya wanita seksi asal Thailand ini pernah mengunggah foto memakai atribut Setan Merah.

Tidak hanya menggunakan jersey Manchester United saja, Niparat Konyai bahkan memakai masker yang dihiasi dengan logo The Red Devils.

Melihat postingan tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan like dan berbagai komentar. Banyak netizen yang memuji unggahan Niparat Konyai ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bagi Niparat Konyai saat ini tak perlu khawatir lagi untuk menyaksikan tim kesayangannya. Sebab, Liga Inggris akan kembali dimulai lagi pada 17 Juni mendatang.

Manchester United sendiri sedang mengamankan tiket untuk bermain di Liga Champions. Saat ini mereka ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2019-202 dengan perolehan 45 poin dari 29 pertandingan.

Manchester UnitedThailandBerita TransferSportainmentBerita Liga InggrisBerita Sportainment

Berita Terkini