x

Dejan Antonic Sebut Latihan PSS Sleman Bisa Dimulai Juli, tapi...

Jumat, 5 Juni 2020 19:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSSI berencana kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini mulai September mendatang. Meskipun diwacanakan akan kembali bergulir, namun ada sejumlah penyesuaian karena masih adanya pandemi Covid-19.

Penyesuaian itu seperti menerapkan protokol kesehatan pada saat pertandingan nanti. Termasuk kemungkinan lanjutan kompetisi berlangsung tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberikan gambaran kemungkinan rancangan latihan. Bahkan, skuat Super Elang Jawa bisa memulai latihan bulan depan.

"Semoga bisa mulai September, sehingga kita Juli kembali latihan. Namun semua belum pasti dan masih menunggu keputusan," kata Dejan kepada INDOSPORT, Jumat (05/06/20).

Belum diketok palunya lanjutan kompetisi membuat pelatih asal Serbia itu tak bisa memberikan rancangan program lebih lanjut. Sebab, kepastian kick off menjadi patokan semua tim untuk kembali beraktivitas.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk detail latihan jujur kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal," papar mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sejauh ini PSS Sleman masih tertahan di posisi ke-16 dengan satu poin. Mereka menelan dua kekalahan dari PSM Makassar dan Persib Bandung, serta bermain seri kontra Tira Persikabo.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini