x

Dikontak Guardiola, Man City Kian Dekat dengan Bintang Muda AC Milan

Jumat, 5 Juni 2020 02:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pep Guardiola dikabarkan telah melakukan kontak dengan bintang muda AC Milan, Ismael Bennacer yang kabarnya masuk ke dalam target transfer Manchester City.

INDOSPORT.COMPep Guardiola dikabarkan telah melakukan kontak dengan bintang muda AC Milan, Ismael Bennacer yang kabarnya masuk ke dalam target transfer Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut baru saja didatangkan AC Milan dari Empoli di bursa transfer musim panas kemarin, namun penampilan ciamiknya di lini tengah Rossoneri membuat Guardiola kepicut dan ngebet mendatangkannya ke Etihad.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Bennacer dikabarkan telah dikontak Guardiola secara personal untuk berdiskusi mengenai proyek jangka panjang yang dirinya bangun di Man City. Hal tersebut menjadi indikasi jika Bennacer akan menjadi salah jenderal lini tengah Man City di masa depan.

Bennacer adalah salah satu gelandang bertahan modern yang gaya permaiannya dianggap bakal sangat cocok dengan skema taktik Guardiola. Dirinya bisa menggantikan peran dan posisi Fernandinho jika bintang Brasil tersebut memutukan hengkang dari Man City.

Kecemerlangannya adalah salah satu alasan mengapa lini tengah AC Milan terhitung masih menggigit meskipun mereka harus terperosok dari papan atas Serie A Italia.

Man City kabarnya harus merogoh kocek senilai 50 juta euro (800,9 miliar rupiah) untuk bisa memboyongnya ke Liga Inggris. Selain harus merogoh kocek lumayan mahal, Man City kabarnya juga harus siap bersaing dengan PSG demi mendapatkan jasa bintang muda asal Aljazair tersebut.

Tampaknya, jika Man City serius ingin mendatangkan dirinya dan melakukan penawaran sebesar 800,9 miliar rupiah, AC Milan sebagai klub yang saat ini memilikinya akan dengan legowo bakal melepasnya ke Man City.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya mereka telah cukup meraup untung meskipun kehilangan Bennacer pasti akan membuat lini tengah mereka amburadul dan kocar-kacir.

Man City sendiri saat ini sedang bersiap jelang bergulirnya kembali jadwal Liga Inggris pada tanggal 17 Juni mendatang. Sementara ini, mereka sementara bertengger di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin. terpaut 25 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Bursa TransferManchester CityAC MilanPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga InggrisIsmael BennacerBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer PemainJadwal Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler