x

Gara-gara Hazard, Vinicius Junior Kian Dekat ke Liverpool

Jumat, 5 Juni 2020 03:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Liverpool dikabarkan kian dekat dengan kemungkinan untuk bisa memboyong bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior ke Anfield.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan kian dekat dengan kemungkinan untuk bisa memboyong bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Tribal Football, Liverpool dilaporkan telah melakukan pendekatan pada Vinicius dan bisa saja segera melakukan penawaran secara resmi ke Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Jurgen Klopp dikabarkan telah menjadikan Vinicius sebagai target transfer prioritas Liverpool untuk didatangkan di bursa transfer pemain mendatang.

Maestro taktik asal Jerman tersebut memang telah diketahui merupakan salah satu sosok yang kagum akan talenta dan potensi yang dimiliki oleh wonderkid Brasil tersebut.

Vinicius sendiri pernah menyatakan jika dirinya adalah pengagum Klopp dan berharap dapat menjadi anak asuhnya sebelum dirinya pensiun nanti.

Musim lalu, Liverpool diketahui pernah melakukan penawaran pada Real Madrid untuk bisa mendapatkan Vinicius. Namun, sayangnya penawaran mereka tak menemui hasilnya dan Vinicius memilih untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil tampil memukau sepanjang musim 2019/20 ini. Dirinya sukses menggantikan peran Eden Hazard yang sempat cedera.

Vinicius tercatat berhasil tampil sebanyak 28 kali dan sukses mencetak 4 gol serta 3 umpan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Catatan yang cukup impresif mengingat dirinya harus bersaing dengan bintang-bintang lain di skuat utama Real Madrid.

Saat ini, Hazard yang telah beberapa waktu yang lalu sembuh dari cederanya kemungkinan besar bakal kembali menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Meninggalkan Vinicius kembali di bangku cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool harus bersaing dengan PSG untuk bisa mendapatkan jasa Vinicius. Mereka setidaknya harus menggelontorkan dana senilai lebih dari 50 juta euro (797,5 miliar rupiah) untuk bisa menjadi pemilik salah satu calon bintang Brasil di masa depan ini.

Saat ini Liverpool masih nyaman bertengger sementara di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin, terpaut 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen. Mereka dikabarkan sedang melakoni persiapan jelang bergulirnya kembali jadwal Liga Inggris pada tanggal 17 Juni mendatang.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolEden HazardLiga Primer InggrisLiga InggrisVinicius JuniorBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferJadwal Liga Inggris

Berita Terkini