x

Kompetisi Kembali Bergulir September, M Hidayat: Saya Mengikuti Saja

Jumat, 5 Juni 2020 22:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain gelandang Persebaya, M Hidayat saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - PSSI dan operator Liga 1 sudah mengumumkan jika kompetisi kembali bergulir pada September 2020 nanti. Meskipun bergulir kembali, ada beberapa peraturan yang berubah.

Hal ini dikarenakan masih banyaknya kasus pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia. Maka dari itu, meskipun kompetisi kembali berjalan sejumlah tim peserta hingga pemain harus menaati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas bagaimana persiapan pemain begitu mendengar kompetisi bakal kembali bergulir. Salah satu pemain Persebaya, M Hidayat mengaku belum ada persiapan secara spesifik.

"Saya sebagai pemain ikuti saja bagaimana nantinya," katanya ketika dihubungi INDOSPORT pada Jumat, (8/06/20).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Bontang ini mengatakan tentang persiapan yang dia lakukan masih sama seperti sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya masih latihan-latihan biasa saja di kampung. Sambil menunggu kabar kepastiannya sampai benar-benar fix seperti apa," imbuhnya.

Ya memang, tim pelatih Persebaya belum memutuskan kapan latihan online kembali berlangsung. Pemain Bajul Ijo pun masih menikmati waktu liburan mereka selama dua minggu dalam rangka hari raya Idul Fitri. Semua pemain selama libur pun tetap dipantau oleh pelatih fisik melalui grup WhatsApp.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1HidayatVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler