x

Sosok Laki-laki Spesial di Balik Kado Kacamata Zahra Muzdalifah

Jumat, 5 Juni 2020 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Cantik dan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura.

INDOSPORT.COM - Banyak pihak penasaran soal kehidupan percintaan Zahra Muzdalifah yang notabene pesepak bola wanita andalan timnas Indonesia putri.

Dengan parasnya yang cantik dan kualitas permainan mumpuni di lapangan hijau, tentu banyak laki-laki yang kagum dan berharap bisa mencuri hati Zahra Muzdalifah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hingga kini striker berusia 19 tahun itu masih tertutup perihal kisah cintanya. Hingga pada sebuah kesempatan, ia mendapat pertanyaan dari fans.

"Siapa someone special yang ngasih kado kacamata pas ultah?" tanya seorang fans saat Zahra membuat sesi Question and Answer di akun Youtube Zahmuz Official.

Meski sempat keberatan untuk menjawab, Zahra akhirnya memberanikan diri untuk membongkar sosok pemberi kacamata yang selama ini ia gunakan.

"Oh my God, saya nggak mau jawab, pokoknya dia spesial," cetus gadis berparas manis ini.

Enggan untuk mengungkap sosok laki-laki spesial itu, Zahra akhirnya memilih untuk mendeskripsikan jika ia adalah seorang presenter yang jago olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mau kasih clue saja ya, pokoknya dia badannya bagus banget, cool, good looking as well, olahraga apa saja diembat. Dia tuh bisa apa aja, baik, pengertian, dan dia seorang presenter," tutup Zahra Muzdalifah.

Deskripsi tersebut rupanya semakin membuat fans penasaran, siapakah presenter jago olahraga yang dimaksud oleh eks pilar Persija Putri tersebut?

YoutubeZahra MuzdalifahBerita TransferSportainmentTimnas Indonesia PutriPersija Jakarta PutriBerita Sportainment

Berita Terkini